Recent Posts

    Multi Mining: Aplikasi Penambah Followers Dan Likes Instagram Tanpa Password

    MultiMining: Aplikasi Penambah Followers Dan Likes Instagram Tanpa Password



    MultiMining: Aplikasi Penambah Followers Dan Likes Instagram Tanpa Password – Kata “Hitz” “Famous” mungkin sudah menjadi kebutuhan bagi setiap pemuda, ya mereka melakukan beberapa cara untuk Famomus atau Terkenal. Salah satu cara adalah dengan post foto-foto mereka di Social Media bisa seperti Facebook,Instagram,Twitter,dll. Sekarang saya akan bahas pada Instagram, tidak seperti Soial Media yang lainnya Instagram adalah Sosmed yang berbasis foto dan video, jadi setiap pengguna Instagram bias menguploa foto dan video mereka di Instagram. Pengguna Instagram pu semakin hari semakin meningkat didukung dengan fitur fitur yang diberika pihak Instagram yang lebih meningkat. Dalam Instagram ada Sistem Follower dan Following, Pengikut Dan Mengikuti. Setip pengguna memiliki Follower dan Following berbeda-beda, kembali lagi dengan kebutuhan Terkenal tadi, jika kita terkenal dan tenar mungkin follower anda ribuan,bahkan bias mencapai angkat Jutaan. Berbeda dengan Blogger seperti saya yang tidak terkenal bagaimana  kita bisa mendapat banyak follower? Jika anda berkarya walaupun sedikit pasti orang akan mencari-cari akun sosmed anda, Apa yang terjadi jika Mentok masih tidak ada follower? Anda bisa gunakan Aplikasi ini untuk menambang follower layaknya menambang emas di pertambangan hehe..


    Lanjut focus ke Aplikasi, aplikasi ini dikembangkan oleh Bang Akbar Yahya dengan alamat Facebooknyadi Sini, saya mengikuti si pengembang dan mendapatkan aplikasi buatnnya ,yaitu MultiMining. Dari pertama rilis sampai rilis sekarang semakin berkembang, ada penambahan beberapa tools yang tersedia. Ukuran aplikasinya pun sedikit , Cuma 1.5 MB anda sudah bisa menambah followers dan Likes Instagram anda. Aplikasi ini sudah terbukti oleh saya sendiri dan teman saya , bahwa aplikasi ini aman digunakan , tidak menyebabkan Banned Akun, saya telah menggunakannya untuk akun instaggram saya hingga followers saya mencapa 2200++. Cuma modal laptop dengan koneksi internet yang jos. Untuk fiturnya Bisa dilihat yaitu Followers dan Likes Instagram. Sabar ya Bro..


    Lanjut ke tutorial penggunaan aplikasinya, sebenarnya cukup mudah, tapi terkadang ada error yang tidak diketahui.
    Yang Paling penting dan paling utama adalah follow dulu instagram Admin @rizkypray
    1. Download Aplikasi MultiMining (Link Dibawah)
    2. Ekstrak file tersebut menggunakan WinRAR
    3. Buka aplikasi dengan Mode Administrator, Klik kanan pada aplikasi lalu pilih Run As Administrator
    4. Pada versi terbaru terdapat penambahan tools yang tersedia, kita focus pada mining follower dan likesnya saja, Klik menu bagian atas Bug RoyalVIP lalu akan terbuka jendela baru
    5. Pada kolom username isikan username Instagram anda, ingat ya bro Username bukan Nama Instagrammu, tanpa menggunakan tanda baca @ ya . Contoh : rizkypray_ , Agakgaptek
    6. Pada Url Postnya isikan URL foto anda saya , darimana urlnya? Anda bisa buka Instagram versi web, login dengan akun anda,lalu ke profil, pilih salah satu foto, dan copy link addres pada URL Bar.
    7. Untuk pilihannya follower dan likesnya , gunakanlah yang Normal saja yaitu diangka 80 – 250 saja, Kenapa? Karena pada angka itu followers cepat masuk serta resiko banned terkurangi , Anda Cuma modal sabar saja
    8. Klik start bot, jika berhasil akan ada tulisan berwarna hijau dan kuning, Jika ada tulisan berwarna merah berarti ada error, untuk errornya silahkan tanya ke Pengembangnya atau bisa tanya ke saya mungkin bisa membantu.
    9. Selama bot berjalan jangan tutup aplikasinya, menutup aplikasi juga akan memberhentikan bot, followers juga tidak akan masuk
    10. Menurut saya, koneksi yang cepat hasilny followers akan masuk dengan cepat.
    11. Mohon Bersabar. Mungkin follower masuk dalam jumlah sedikit-sedikit, tapi jika anda sering menjalankan bot anda bisa mendapatkan banyak followers, Kadang followers yang didapatkan juga menurun, Intine Mohon Bersabar nggih boss ku..

    CATATAN:
    Segala error atau banned akun diluar tanggung jawab admin AgakGaptek, jika anda menggunakan bot dengan batas normal pasti akun anda aman , saya telah membuktikan sampai sekarang akun saya masih bisa dikelola. Sekian untuk pembhasan Aplikasi Penambah Follower Dan Likes Instagram tanpa Password.
    APLIKASI MULTIMINING BUKAN BUATAN ADMIN AGAK GAPTEK. JIKA KALIAN INGIN MENGHUBUNGI PEMBUAT, SILAHKAN KLIK LINK FACEBOOKNYA DIATAS.

    0 Response to "Multi Mining: Aplikasi Penambah Followers Dan Likes Instagram Tanpa Password"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel